Materi Kuliah Fisika 2


Assalamualikum, salam sejahtera bagi kita semua.

Rekan-rekan peserta mata kuliah fisika 2 dari jurusan teknik mesin, di sini saya sediakan materi kuliah fisika 2 dan dapat diunduh. Silabus mata kuliah Fisika 2 dapat diunduh di sini. Berikut adalah materi-materi tersebut.

Minggu #1

Minggu #2

Minggu #3

Minggu #4
Minggu #5
Minggu #6
Minggu #7
Minggu #8
Minggu #9
Minggu #10
Minggu #11

Minggu #12

  • 21 Juni 2011 : Arus AC 1
  • 23 Juni 2011: Arus AC 2

Minggu #13
Minggu #14
Minggu #15
Minggu #16

About Dedy Kurniawan Setyoko

saya adalah lulusan fisika universitas airlangga, karena saya adalah seorang fisikawan, tentunya saya sangat menyukai dunia fisika. Dalam blog ini saya akan mengutarakan semua ide-ide saya. View all posts by Dedy Kurniawan Setyoko

4 responses to “Materi Kuliah Fisika 2

Leave a Reply

