Unduhan Buku Pustaka Fisika I


Bagi kalian peserta mata kuliah Fisika I baik dari jurusan Teknik Informatika maupun Common Support, kalian dapat mengunduh buku pustaka mata kuliah tersebut melalui link di bawah. Buku pustaka yang baru tersedia adalah Fundamentals of Physics Extended, Eighth Edition oleh David Halliday, Robert Resnick, dan Jearl Walker, dalam bahasa Inggris. Buku pustaka lainnya akan menyusul kemudian. Terdapat dua buah server untuk mengunduh, silahkan pilih salah satu, untuk file pustaka yang terdapat pada server ziddu, file-nya saya bagi menjadi 4 bagian karena ukurannya yang terlalu besar, sehingga kalian harus mengunduh ke-empat file zip tersebut. Sedangkan pada server megaupload, file terbagi menjadi dua bagian:

server ziddu

part 1 : Fundamentals of Physics Extended, Eighth Edition part 1

part 2 : Fundamentals of Physics Extended, Eighth Edition part 2

part 3 : Fundamentals of Physics Extended, Eighth Edition part 3

part 4 (terakhir) : Fundamentals of Physics Extended, Eighth Edition part 4

server megaupload

part 1 : Fundamentals of Physics Extended, Eighth Edition part 1

part 2 (terakhir) : Fundamentals of Physics Extended, Eighth Edition part 2

Bagi yang sudah mengunduh, di sarankan untuk memberitahukan nama, nomor induk mahasiswa, dan jurusan masing-masing yang dituliskan dalam komentar di bawah ini, agar saya tahu siapa saja yang sudah mengunduh.

terimakasih.

salam.

About Dedy Kurniawan Setyoko

saya adalah lulusan fisika universitas airlangga, karena saya adalah seorang fisikawan, tentunya saya sangat menyukai dunia fisika. Dalam blog ini saya akan mengutarakan semua ide-ide saya. View all posts by Dedy Kurniawan Setyoko

10 responses to “Unduhan Buku Pustaka Fisika I

Leave a Reply

