Materi Kuliah Fisika I


Materi kuliah dinamika sistem partikel dapat diunduh di sini:
1.) Selasa, 30 November 2010: 1a_Dinamika Sistem Partikel
2.) Kamis, 02 Desember 2010: 1b_Dinamika Sistem Partikel

Materi kuliah dinamika rotasi:
1.) Selasa, 14 Desember 2010: 2a_Dinamika Rotasi
2.) Kamis, 16 Desember 2010: 2b_Dinamika Rotasi

Materi Kuliah Getaran:
1.) Selasa, 04 Januari 2011: 2a_Getaran

Materi Kuliah Dinamika Fluida:
1.) Kamis, 06 Januari 2011: 4a Dinamika Fluida
2.) Kamis, 13 Januari 2011 (materi terakhir): 4b_Dinamika_fluida

Latihan soal UAS:
1.) Selasa, 11 Januari 2011: soal latihan UAS

catatan:

*Tugasnya menyelesaikan soal-soal yang ada di fotokopian 5 soal, cari yang paling mudah.
*Seperti biasa, pembahasan latihan soal-soal UAS ditulis ulang dan dikumpulkan pada waktu UAS sebagai bahan tugas

About Dedy Kurniawan Setyoko

saya adalah lulusan fisika universitas airlangga, karena saya adalah seorang fisikawan, tentunya saya sangat menyukai dunia fisika. Dalam blog ini saya akan mengutarakan semua ide-ide saya. View all posts by Dedy Kurniawan Setyoko

17 responses to “Materi Kuliah Fisika I

Leave a Reply

